SEN dan PSN Akun Banned atau Ditangguhkan Permainan PS3/PS4/PSVR

Ini Play Station Network Di Banned atau Tergantung Dihentikan Sementara. Tidak Boleh Di Spam Ini Permainan Ini Cheat Code Tidak Boleh Apakah Ini. Ini sony entertainment network Ini Play Station Network Permainan Ini. Ini Rental PS Online Ini Dibanned dan ditangguhkan Ini Diblokir Play Staton Network. Ini Spam Dilapor Akun Itu PlayStation Network Ini Pusat. Ini Tidak Boleh Akun Dibanned Ini Permainan Online Dilapor. Ini Sony HP Xperia dan Komputer Playstation Ini Game Online Ini Dibokir. Apakah Playstation Store dan Playstation Plus Ini Dispam Itu ditangguhkan (dihentikan) atau Dilarang. Permainan PS3/PS4/PSVR Ini Akun Dibanned Ayo Hubungan Saja. Siapa Apakah itu

Sony Entertainment Network Pesan Kesalahan

Ini PS3 Di PSN Pesan Kesalahan Ini Akun Banned

Access to Sony Entertainment Network by this account has been banned or temporarily suspended.

Terjemahan Bahasa Indonesia:

Akses ke Sony Entertainment Network dengan akun ini telah dilarang atau dihentikan sementara.

Itu Website SEN Pesan Kesalahan Ini Akun Banned

Your account is suspended. If the problem persists, please contact Customer Services.

Terjemahan Bahasa Indonesia:

akun Anda ditangguhkan. Jika masalah berlanjut, silakan hubungi Layanan Pelanggan.


Dilarang Akun Laporkan Ini. Sony Entertainment Network Ini PS3/PS4/PSVR Apakah Dilarang atau Dihentikan Sementara Masa Sedih.

Ini Permainan Play Station 3 & 4 Sistem Cobra Ferrox. Ini Play Station Network Akun Dibanned atau Ditangguhkan Sementara. Game GTA Online, PES 2016 Online Ini MyClub, NBA162K Online, WEE162K, THE IDOLM@STER PLATINUM STARS Online, Naruto shippuden - ultimate ninja storm revolution Online, FIFA 16 Online, Blur Online dan Lain-Lain. Ini Permainan Bahaya Ini Akun Dibanned atau Dihentikan.

Alasan Ini Dilarang PSN

  • Tidak boleh Cheat Kode
  • Tidak boleh ujaran kebencian
  • Tidak boleh Perlindungan anak
  • Tidak boleh unsur SARA dan Pornografi
  • Tidak boleh unsur Konten Dewasa
  • Tidak boleh utang akun
  • Tidak boleh offline online lagi
  • Dan Lain-lain
Ini Saksi PSN Dilapor Akun Dibanned atau Dihentikan. Alasan Ini Dilarang PSN Ini Permainan Akun Dikunci.

Lihat Bantuan PlayStation Dilarang dan Dihentikan sementara akun dan menghibur Baca Disini PlayStation Banned and suspended consoles and accounts

Hubungan Saja Ini Kode Kesalahan Ini Kontak Layanan Pelanggan Disini Play Station Inggris atau Ditempat Play Station Indonesia. Kode Kesalahan Anda 8002A231, 8002A201, 8002A227, 8002A40C atau 8002A743 Ini Dihentkan atau Dilarang. Tunggu 2x24 Jam Nah Selesai Dibuka Akun PSN.

Terima Kasih Selamat Mencoba Play Station Network.

Anime :
Facebook twitter Google

Related Post

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar

  1. gan saya mau nanyak juga kejadian masalah di ps3 saya persis sprti yg di Post agan jika sign in psn tampil texs sprti ini "Your account is suspended. If the problem persists, please contact Customer Services" apa solusinya gan dan apa masih bisa kita online make akun psn tersebut. sedangkan jika saya sign in psn tampil texs bhsa inggris tersebut mohon di jawab dan solusinya gan. saya tuggu jwbannya gan. trmaksih..

    ReplyDelete
  2. apa solusinya jika tampil texs sprti ini setelah sign in psn gan. Access to Sony Entertainment Network by this account has been banned or temporarily suspended. tolog solusinya gan.

    ReplyDelete