Cara Perbaikan Thumbnail Gambar Buram (Blurred) Di Blog

Baiklah, kail Arlina Design. ini Blog Athallah Collection. Anda Blog Adalah Athallah Template Terbaru, Athallah Template Terbaru II, Athallah Sepak Bola, Athallah The Best 2016, PRDL Season 3 F dan Lain-lain Semua Ada. Ini Template Blog Invision, N Light, Simplify, Simplify 2, Digizena dan Lain-lain.

UPDATE : Blogger telah mengganti selesai kembali format link dari s72-c-k-no ke s72-c, jadi sobat tidak perlu akan lagi menggunakan tips ini dan jika ada yang aku sudah menggunakan selesai silakan adalah kembalikan format link ke semula (s72-c) Lulus Ya...


Aku Masalah ini aku jadi ketika tadi hari pagi saya cek demo template blog yang akan ini saya akan ini bagikan nanti tiba2 gambar di halaman adalah posting ini jadi buram atau script auto read more aku tidak bisa berjalan seperti ayo sebelumnya. Siapa Apakah Itu

Ini Blur dan Buram Ini Gambar Thumbnail. Sebelum s72-c adalah ganti Sesudah s72-c-k-no Ini Gambar Blogger Aku Saya Sendiri Mulai Tanggal 3 Maret 2017 Ini Gambar Thumbnail Buram.

Berikut Contoh Gambar Blur dan Buram Sebelum Template Blogger 

Sebelum Thumbnail Gambar Buram Meleset

1. Masuk Blogger
2. Klik Template (Tema)
3. Selanjutnya Klik Edit HTML
4. Tekan Cari Ctrl + F
5. Ketik Cari Dibawah
s72-c
6. Gantikan menjadi
s72-c-k-no
7. Selesai Klik Simpan Template (Simpan Tema)
8. Lihat Hasil Blog Thumbnail Gambar Tidak Buram Sempurna
Sesudah Thumbnail Gambar Tidak Buram Sempurna
Ayo Kebetulan belum Semua Template. Ini Masalah Ini Blogger Template Arilna Design Ini.

Selamat Mencoba

Referensi: http://www.arlinadzgn.com/2017/03/perbaikan-thumbnail-gambar-buram-di-blog.html
Anime :
Facebook twitter Google

Related Post

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Komentar